Raih INCOME PASIF DAN AKTIF ANDA BERSAMA TEAM GREEN WORLD

SOLUSI KESEHATAN DAN KECANTIKAN HERBAL DAN BISNIS GREEN WORLD GLOBAL, INFORMASI SERTA PEMESANAN HUBUNGI 0823 8406 9555

Rabu, 23 April 2014

Paket KHUSUS PRIA

Produk herba kesehatan untuk pria dewasa yang mengalami permasalah hubungan seksual seperti Lemah Sahwat, Ejakulasi Dini, Tidak Bergairah dan Impotensi. Produk ini aman tidak menyebabkan ketergantungan dan jantung berdebar, produk ini juga berfungsi menyehatkan dan memperkuat ginjal bagi laki-laki.

Vig Power


VIG POWER - QUICK MAN STRONG CARE
merupakan suplemen khusus pria, yang mengandung ekstrak tumbuhan alami, memiliki fungsi regulasi yang baik untuk defisiensi ginjal dan kegagalan tubuh laki-laki. Diproduksi dengan teknologi polimerisasi biologis super, memberikan nutrisi untuk organ laki-laki, Efektif untuk penyakit impotensi, sakit pinggang, lutut sakit dan lemas.

Produk ini mengandung ramuan obat-obatan tradisional China seperti Yam ( sejenis ubi jalar) , Medlar, Shudihuang Radix ‘ Rehmanniae preparata, Pilose antler ( dahulu para Raja dari China yang mempunyai banyak selir selalu menggunakan tanduk rusa jantan untuk penambah stamina) , all grass of longspur Epimedium ( campuran dari berbagai jenis tanaman longspur) , Oyster ( tiram besar) , dan Ginseng yang diolah dengan teknologi tinggi.

Bahan penambah stamina diantaranya :

Kolagen, Peptida, Mucopolisakarida, vitamin, Kalsium dan berbagai asam amino
Quick Strong Man Car menyehatkan ginjal, booster untuk stamina, menambah kualitas dan kuantitas sperma, mencegah impontensi, dan melancarkan aliran darah ke daerah penis

Khasiat dan kegunaan :
1. Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu memproduksi sperma.
2. Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah di penis dan mengatur suhu badan untuk mendukung perkembangan fungsi seksual yang normal.
3. Efektif bagi orang kemampuan seksual menurun, kurang bergairah dan impotensi.

Cara pemakaian : 1 kapsul, 1 kali sehari, diminum dengan air hangat.

Harga Rp. 60.000,-



Kidney Care Capsule (For Man)


Komposisi : Ginseng, Oyster, Cinnamon, Fruit of Chinese Wolfberry, Chinese Yam.
Cara pemakaian : 1-3 kali sehari, 4 kapsul setiap kalinya.

Khasiat :
1. Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal.
2. Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal.
3. Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangi organ dalam.

Kelompok pemakai :
1. Orang yang daya tahan tubuhnya lemah.
2. Pria dewasa dan tua.
3. Yang sakit pinggang dan kurang tenaga.

Isi : 100 Kapsul

Retail price : Rp.262.000,-



Man Wet Tissue


Menurut laporan para ahli medis pria dari Badan Kesehatan Dunia, pria memerlukan waktu sekitar 2-6 menit dari ereksi sampai dengan mencapai orgasme, sedangkan wanita memerlukan waktu 10-15 menit.

Perbedaan fisiologis antara lelaki dan wanita ini secara langsung mempengaruhi kualitas seksual. Man Wet Tissue Green World dengan teknologi terkini dan menggunakan bahan-bahan alami yang mampu meningkatkan vitalitas, melancarkan peredaran darah, cepat diserap melalui kulit, melebarkan pembuluh darah, menambah spons dalam aliran darah dan tekanan darah, mengatur sistem saraf parasimpatis dan kelangsungan aktivitas hidup sel, mengatur fungsi sistem hipotalamus-hipofisis adrenal, meningkatkan sensitivitas kelenjar untuk meningkatkan fungsi seksual dan memperpanjang waktu hubungan seksual, menunda keluarnya sperma, menghambat ejakulasi dini dan juga untuk mencegah infeksi bakteri.

Cara Pemakaian : 20-30 menit sebelum berhubungan, usapkan di kepala penis dan daerah sulkus koroner, gosok perlahan selama 3-5 menit guna membantu penyerapan.

Isi : 6 lembar

Retail Price : Rp. 76.000


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Green World Solusi Sehat - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger