Raih INCOME PASIF DAN AKTIF ANDA BERSAMA TEAM GREEN WORLD

SOLUSI KESEHATAN DAN KECANTIKAN HERBAL DAN BISNIS GREEN WORLD GLOBAL, INFORMASI SERTA PEMESANAN HUBUNGI 0823 8406 9555

Jumat, 17 Agustus 2012

Paket ALAT KESEHATAN

Magic Detoxin Pad


Proses metabolisme menyisakan zat-zat yang tidak lagi dimanfaatkan oleh tubuh berupa racun. Zat beracun ini umumnya tertumpuk di sendi dan telapak kaki. Hal ini bisa mempengaruhi sirkulasi darah normal yang dapat menyebabkan radang sendi, penyakit kulit, alergi dan hipertensi. Jepang melakukan penelitian yang membuktikan koyo patch dari bambu dapat menghilangkan kelembaban serta racun dari tubuh.

Produk ini dapat mengeluarkan limbah kotoran, cairan, minyak dari pori-pori dan di tampung di kantong koyo. Produk ini mengandung sejumlah anion, sejumlah besar penelitian di Jepang menunjukkan bahwa anion dapat menembus kulit dan titik akupuntur sehingga menghambat kation beracun dalam tubuh, mengubah cairan asam yang tidak sehat menjadi cairan basa, merangsang saraf otonom dari sistem saraf parasimpatis.

Cara Pemakaian : Tempelkan ke telapak kaki atau bagian lainnya seperti : persendian, telapak tangan, pinggang, bahu, punggung, betis atau bagian yang pegal. Bagian yang berventilasi ditempel menghadap kulit, bagian yang bercetak tulisan direkatkan pada perekat. Kelompok

Pemakai: Wanita yang peduli akan kecantikan, orang yang peduli kesehatan, orang yang selalu berdiri dalam jangka waktu lama, banyak berjalan serta pengguna komputer.

Komposisi: Bambu alami, vitamin C, kitin, ekstrak tumbuh-tumbuhan.

Perhatian: Untuk penggunaan eksternal, jangan digunakan pada bayi, luka, mata atau jaringan mukosa atau bagian kelainan pada kulit. Hentikan penggunaan bila terjadi alergi atau ketidaknyamanan di kulit. Produk ini hanya dapat digunakan sekali saja.

Isi : 10 pcs

Retail Price : Rp. 160.000



Vibration Slimming Belt


Kegunaan:
Didesain berdasarkan prinsip-prinsip terapi akupuntur dan olahraga, memiliki 3 fungsi penting dalam memelihara kesehatan yakni : menguruskan badan, mengeluarkan racun dan pijat. Diimbangi dengan pola makan dan olahraga, kinerja dari alat ini akan memberikan khasiat yang luar biasa bagi tubuh.

Slimming:
Kegemukan atau obesitas merupakan fenomena umum dalam masyarakat modern. Selain berpotensi menimbulkan ancaman penyakit jantung, obesitas juga memiliki beresiko memicu penyakit diabetes, artritis bahkan resiko kanker.

Detoksifikasi:
Detoksifikasi adalah mengumpulkan racun yang ada dalam tubuh lalu dikeluarkan. Racun adalah zat yang membahayakan kesehatan manusia, menyebar melalui polusi, kontak kulit, pola makan yang buruk atau bahkan tekanan yang masuk ke dalam tubuh. Tekanan menyebabkan gangguan pencernaan, sembelit dan distensi perut serta meningkatkan residu racun dalam saluran pencernaan.

Pijat:
Pijat adalah pengobatan tertua. Selain digunakan untuk menghilangkan kekakuan otot, juga dapat menghilangkan kram kaki. Fungsi penting lain dari pijat adalah untuk melancarkan sistem peredaran darah dan sistem peredaran limfa. Kedua sistem ini memiliki peran penting dalam detoksifikasi dan sistem kekebalan tubuh.

Retail Price : Rp. 2.300.000



Warterson Micro-electrolysis Water Maker


Waterson Micro-electrolysis Water Maker menggunakan teknik aktivasi nano berteknologi tinggi, menggabungkan material nano, bio-keramik berenergi tinggi, komposisi fungsional hasil ekstraksi bijih vulkanik, berbagai jenis material bumi dengan temperatur tinggi. Dengan cepat menghasilkan efek elektrolisis pada air dan menghasilkan air aktif yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Fungsi utama Micro-electrolysis Water Maker:
1.Menyeimbangkan kadar gula darah, melindungi pankreas.
2.Dengan cepat menghilangkan kondisi mabuk.
3.Menghilangkan kecanduan rokok.
4.Melarutkan lemak dan mengeluarkan racun dari tubuh.
5.Menghilangkan radikal bebas, menunda proses penuaan dini.
6.Menghilangkan rasa sakit karena rematik.

Perhatian :

Perokok dianjurkan meminum 500 ml air Micro-Electrolysis sehabis merokok untuk dapat secara langsung menghilangkan bahaya racun rokok. Sebelum mulai minum alkohol, minum segelas air Micro-Electrolysis dapat membantu meningkatkan kemampuan minum alkohol. 1/2 jam setelah mengkonsumsi alkohol, minum 1000 ml air Micro-Electrolysis dapat menurunkan dampak negatif alkohol pada tubuh dan melindungi hati.
Saat pertama kali mengkonsumsi, setiap hari dimulai dari 300 ml kemudian perlahan-lahan ditingkatkan sesuai kebutuhan tubuh.
Bagi orang bertubuh lemah, alergi, penderita glaukoma, dimulai dengan minum 1 gelas.
Penderita gangguan/penyakit hati dan ginjal, sehari tidak lebih dari 1000 ml.
Penderita penyakit asam lambung dan atrophic gastritis, sehari tidak lebih dari 1000 ml.
Tingkat aktivitas anak-anak yang tinggi membuat kebutuhan akan airpun besar. Seringnya memenuhi kebutuhan air basa dalam tubuh dapat mengurangi dampak negatif yang ditimbulkan oleh seringnya mengkonsumsi minuman berkarbonat, roti dan makanan tinggi kalori. Air basa ini juga dapat membantu perkembangan kecerdasan anak. Namun harus diingat setiap harinya tidak lebih dari 1000 ml.
1/2 jam sesudah dan sebelum mengkonsumsi obat-obatan dilarang meminum air ini.
Guna mendapatkan hasil terbaik, segera habiskan air ini setelah selesai diproses.
Pada saat awal penggunaan, sebagian kecil mengalami diare, peningkatan buang air kecil, buang air besar sangat bau, mata gatal, tenggorokan kering, muncul perasaan senang dan ruam. Reaksi ini adalah pertanda normal dan akan hilang setelah kurang lebih 1 minggu.
Apabila reaksi yang ditimbulkan berat, dapat diatasi dengan mengurangi jumlah air yang diminum, setelah kondisi membaik baru mulai ditambah secara bertahap.

Retail Price : Rp. 794.000 (Silver)

Retail Price : Rp. 1.840.000 (Platinum)



Foot Release Massager


Produk ini menggunakan teknologi gelombang biomagnetik yang dipadu dengan metode pengobatan tradisional China. Dikontrol dengan teknologi digital canggih, didesign sesuai dengan titik akupuntur di kaki. Melalui pijatan penuh di bagian kaki yang mampu menghilangkan rasa sakit, meningkatkan sirkulasi darah, detoksifikasi fungsi kulit, kelelahan, membakar lemak, membentuk tubuh dan meningkatkan efek kesehatan lainnya.

Lingkup Pengobatan:
1.Kesemutan kaki dan rematik
2.Meningkatkan sirkulasi darah kaki dan paha, mengurangi lemak di bagian paha, menyeimbangkan sekresi kelenjar lipid, menghilangkan racun dan menjaga kesehatan.

Perhatikan: Foot Release Massager dapat merangsang dan meningkatkan sirkulasi darah. Waktu pemijatan terbaik adalah 20 sampai 30 menit, bila terlalu lama malah bisa menyebabkan gangguan fungsional tubuh. Wanita hamil tidak dianjurkan untuk menggunakan produk ini!

Retail Price : Rp. 690.000



Cell Phone Radiation Protection Paster


Merupakan tempelan super tipis dari bahan khusus yang diciptakan oleh anggota R & D Green World. Dapat menyerap dan memindahkan radiasi berbahaya yang dikeluarkan ponsel. Memiliki kemampuan menyerap gelombang elektromagnetik dan gelombang radio ponsel. Gelombang elektromagnetik bisa membuat kekebalan tubuh menurun, mengurangi kalsium tubuh dan menyebabkan kelahiran abnormal, keguguran, hambatan penglihatan, perubahan sel yang abnormal, perubahan sel yang mengakibatkan kanker, leukemia dan tumor otak. Gelombang elektromagnetik juga memancarkan ion positif yang dapat mengganggu kondisi tubuh manusia.

Kegunaan: Anti Radiasi Green World menggunakan teknologi canggih, efektif menyerap gelombang elektromagnetik yang berbahaya bagi tubuh. Efektif mengurangi radiasi ponsel pada bagian penerima signal, bagian handset dan mikrofon.

Retail Price : Rp. 242.000




0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Green World Solusi Sehat - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger