Raih INCOME PASIF DAN AKTIF ANDA BERSAMA TEAM GREEN WORLD

SOLUSI KESEHATAN DAN KECANTIKAN HERBAL DAN BISNIS GREEN WORLD GLOBAL, INFORMASI SERTA PEMESANAN HUBUNGI 0823 8406 9555

Rabu, 23 April 2014

PENGENALAN PERUSAHAAN GREEN WORLD

PERUSAHAAN GREEN WORLD

Green World Group sebagai sebuah group perusahaan internasional, dalam proses perkembangan yang terus berkelanjutan, senantiasa tidak lepas dari dukungan dan perhatian kolega dari berbagai kalangan. Selama ini Green World Group selalu mengikuti prinsip “kesehatan umat manusia sebagai dasar, mewariskan dan berinovasi, bekerjasama untuk keuntungan dan kemenangan bersama”. Memiliki tanggung jawab sosial, mengutamakan integritas, sepenuh tenaga serta tulus dan ikhlas untuk memberikan kontribusi ke masyarakat, memberikan dedikasi lewat industri kesehatan.

Green World Group saat ini memiliki pusat riset dan pengembangan yang sempurna, pusat budi daya, basis produksi, tim pemasaran produk yang profesional dan jaringan penjualan yang solid. Sistem modern yang merupakan integrasi dari nilai suatu merek, teknik pelaksanaan dan pelayanan perusahaan berada dalam proses peningkatan yang pesat, menjadi filosofi dan budaya baru, mendorong perkembangan perusahaan dari dalam dan luar, serta membina daya saing inti perusahaan.

Kami memprakarsai etika bisnis yang fokus pada pelanggan, tidak henti-hentinya mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai pusat dari kegiatan bisnis kami. Dengan produk dan pelayanan yang terbaik memenangkan pengakuan pelanggan, dengan peluang bisnis terbaik memenangkan pasar. Kami menganjurkan memberikan timbal balik dari apa yang telah diterima, tapi kami lebih menghormati dedikasi. Kami percaya semangat profesionalisme merupakan landasan untuk menjaga hubungan sosial, bisnis dan keuntungan bersama. Kami berpegang teguh menjadikan SDM sebagai dasar, dengan strategi SDM unggul, lingkungan kerja yang menghargai SDM, sistem penggunaan SDM yang kompetitif serta jenjang karir yang luas, tidak henti-hentinya membuat banyak tenaga ahli dari berbagai kalangan berkembang dan memprakarsai bisnis bersama Green World. Perusahaan memandang penting untuk memberikan lingkungan dan aturan persaingan bagi para staf, memobilisasi semangat staf dan mengembangkan bakat mereka.

Perusahaan adalah sebuah keluarga besar, kami berdedikasi, dan kami juga mendapatkan hasil dari dedikasi. Kami tahu bahwa bisnis tidak dapat berkembang tanpa partisipasi aktif dan kerjasama tim, dan kami sungguh-sungguh berharap bahwa setiap karyawan dapat menemukan tempat pengembangan diri di sini, menunjukkan kemampuan dan bakat secara penuh, memberikan dedikasi untuk keluarga besar Green World! Yang berarti juga turut berjuang untuk bisnis kesehatan umat manusia yang sangat luar biasa.

Green World Group dalam satu dekade sejarah yang gemilang, menjadikan pengobatan dan pencegahan penyakit yang membahayakan kesehatan manusia sebagai titik dasar untuk bergerak, tidak henti-hentinya menciptakan inovasi, secara aktif mempromosikan kemajuan teknologi, meningkatkan nilai merek dan menciptakan bisnis jangka panjang Green World. Di saat yang baru ini, seperti biasa kami akan terus mempromosikan "kerja sama tim, profesional kerja, terobosan, dedikasi" sebagai semangat perusahaan, tidak henti-hentinya meningkatkan kemampuan personal, terus melangkah maju melampaui target perusahaan, mewujudkan cita-cita luhur untuk terwujudnya "negara yang sehat dan kuat, menciptakan masyarakat yang sejahtera".
SEJARAH GREEN WORLD

Tahun 1997 Green World Group mendirikan perusahaan produk suplemen kesehatan Green World (Tianjin) di Tianjin, dan membawa bisnis kesehatan Green World ke China. Green World (Tianjin) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang riset, produksi dan penjualan produk suplemen kesehatan.

Pada tahun 2006 meraih ISO9001 : 2000 pengakuan atas sistem manajemen kualitas dan pengakuan GMP China. Dari tahun 2006 secara berturut-turut selama 5 tahun mendapat pengakuan dari FDA U.S. Di tahun 2007 , Green World membangun basis budidaya di provinsi Hebei, China. Tahun 2010 Green World membangun basis produksi di Lishui, Nanjing, China bagian selatan. Pendirian perusahaan bioteknologi Green World (Lishui) ini menjadi landasan penting bagi perkembangan bisnis kesehatan Green World Group di China dan juga akan menjadi basis proses produksi dan pengolahan minuman organik.

Memasuki pasar China selama 12 tahun, Green World Group mengalami perkembangan yang sangat pesat di China. Dukungan manajemen legal, produk unggul, teknologi muktahir serta pelayanan terbaik, membuat Green World Group mampu memenangkan persaingan ketat yang ada dan mendapat kepercayaan luas dari kalangan masyarakat di China serta mampu secara langsung memberikan benefit bagi pelanggan. Penghargaan yang telah diraih Green World Group antara lain : posisi wakil presiden dalam organisasi produk suplemen kesehatan di kota Tianjin, penghargaan sebagai perusahaan dengan direct selling terbaik di Asia Pasifik di tahun 2007, masuk dalam kategori 10 produk terbaik di Asia Pasifik di tahun 2007, sebagai anggota asosiasi produk suplemen kesehatan China yang mengutamakan integritas, kualitas dan pelayanan 3A

Produk suplemen kesehatan yang dikeluarkan Green World Group mengikuti konsep riset yang mengaju pada “keseimbangan, sirkulasi, menjaga kesehatan”. Dengan nutrisi komplit untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Daya tahan tubuh yang kuat memacu kelancaran pencernaan, kelancaran pencernaan memacu penyerapan nutrisi yang lebih baik, sehingga secara keseluruhan membentuk “seperangkat gaya hidup sehat” bagi konsumen yang mengkonsumsi produk suplemen kesehatan.

17 – 03 – 2010, di Agricultural Silicon Valley, kabupaten Lishui, berlangsung peletakan batu pertama dalam pendirian perusahaan bioteknologi Green World (Lishui).

Wakil Walikota Nanjing-Mr.Chen Weijian, kepala akademi ilmu pertanian Jiangsu-Mr.Yan Shaohua, wakil direktur institut kelautan dan biota kelautan China-Mr.Liu Zhaopu, pemimpin propinsi Lishui, Mr.Jiang Ming, Mr.Lin Yue, Mr.Chen Xiaodong dan sekretaris kota Baima-Mr.Chen Peng, dan yang lainnya bersama Presiden direktur Green World.Co.Ltd.USA-DR.Li Deming dan wakil presiden direktur Green World Group-Mr.Zhang Liangjun, manager Green World Group cabang Namibia-Mr.Zhang Hong, manager Green World Group cabang Durban, Afrika Selatan-Ms.Kang Hongyu. General Manager Green World Indonesia Mr.Ji Yansheng. Distributor terbaik dari Indonesia Mr.Budiman Prasetyo dan Ms.Manis serta perwakilan distributor dari Nigeria dan yang lainnya datang bersama dalam seremonial ini.

Di saat yang sama, Green World Group juga berencana mendirikan basis produksi pembuatan minuman organik, obat-obatan, kosmetik, wewangian dan esens wewangian di kabupaten Lishui. Selain itu provinsi Jiangsu kabupaten Lishui mengandalkan budidaya buah-buahan organik, pembangunan penanaman buah-buahan organik, budidaya benih herbal, pengolahan, dan penjualan menjadi satu kesatuan, membentuk kawasan industri bioteknologi modern berstandar internasional. Menggerakkan dan meningkatkan sosial dan ekonomi masyarakat setempat secara menyeluruh.



VISI DAN MISI PERUSAHAAN GREEN WORLD


1. Perencanaan target perusahaan

Untuk menjamin kualitas dan nutrisi produk, perusahaan akan menjadikan pelatihan daya saing inti sebagai target, melakukan penyelarasan dan integrasi sumber daya dari segi merek, strategi pemasaran, penanganan kualitas, riset pengembangan produk, strategi bakat SDM dan yang lainnya.

2. Pembangunan kawasan industri, mencari terobosan

Memperluas kawasan industri Green World, sepenuhnya mencerminkan semangat, bakat dan pandangan luas yang luar biasa dari sang pembuat keputusan, fokus pada fundamental kokoh perusahaan selama bertahun-tahun, mencari kesempatan untuk membuat langkah besar.

Membangun : kantor pusat perusahaan, daerah perkantoran perusahaan, pusat penelitian, pusat informasi.

Wilayah produksi : wilayah produksi suplemen, wilayah produksi kosmetik, wilayah produksi kebutuhan sehari-hari.

Pusat kesehatan dan yang lainnya : pusat kesehatan, pusat relaksasi.

Wilayah pendidikan : tempat pelatihan

3. Kebangkitan industri

Kami sepenuh tenaga melayani kesehatan semua umat manusia, membentuk organisasi pelayanan kesehatan kelas dunia sebagai misi dan tanggung jawab kami, tidak lalai dan terus mengembangkan kemampuan penelitian, fokus pada pengembangan produk, mendedikasikan produk terbaik, tercanggih dan pelayanan prima kepada seluruh umat, memberikan kontribusi positif untuk menciptakan masyarakat dinamis dan menjadi perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial.

Meningkatkan kualitas nutrisi masyarakat sebagai tanggung jawab, dengan terobosan saat ini, melakukan pertukaran ilmu pengetahuan dan membina hubungan dengan tenaga ahli dari berbagai negara, memadukan kemampuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk meningkatkan khasiat baru suplemen, penelitian bahan baku produk, menciptakan beragam perkembangan baru, pertumbuhan perusahaan yang terus menerus dan latar belakang perusahaan yang kuat.

4. Rencana ke depan

Saat di mana pangsa pasar dan daya beli konsumen akan produk suplemen semakin meningkat, kembali ke natural, gerakan perlindungan terhadap lingkungan yang semakin meningkat, maka perusahaan Green World akan terus mengembangkan bisnisnya.

Perusahaan Green World mempunyai rencana yang matang untuk memordenisasi dan memperluas tempat produksi yang berada di Tianjin, China. Dan akan menjadikannya sebagai pusat produksi global perusahaan. Perusahaan akan membangun basis industri bioteknologi di kota Shanghai yang berkembang sangat pesat dan menjanjikan.

Perusahaan berencana membangun basis penelitian di Detroit, Michigan. Dengan merekrut lebih banyak ahli dan ilmuwan setempat untuk menjamin perkembangan perusahaan. Perusahaan saat ini dengan penuh semangat masuk ke negara dan pasar yang sebelumnya tidak tersentuh, yang terpenting adalah Afrika. Perusahaan sudah mulai mengeluarkan produk baru dan terus mengembangkan lebih banyak produk bagi pangsa pasar khusus.

Untuk membuat perusahaan Green World dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi dunia, perusahaan akan memperluas jangkauan bisnis ke bidang promosi dan pertukaran budaya, pelayanan wisata, bidang investasi, pengelolaan modal dan lainnya.


MISI PERUSAHAAN

Memenuhi keinginan pelanggan, memberikan kepuasan pelanggan, meningkatkan taraf hidup pelanggan.


TEKNOLOGI PERUSAHAAN GREEN WORLD

GAP

GAP pertama kali dipelopori oleh Uni Eropa, GAP mampu secara efektif mengontrol bahan baku. Green World sebagai salah satu perusahaan yang menerapkan standarisasi ini untuk pertama kali. Guna menjamin pasokan bahan baku yang bisa diandalkan untuk menunjang produksi produk perusahaan, Green World membangun tempat untuk budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan. Perusahaan Green World memiliki puluhan tempat budidaya berstandar GAP di China dan Amerika. Standar GAP adalah jaminan tahap pertama atas kualitas tanaman herbal


GEP

GEP (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan. Seluruh proses ekstraksi dilakukan langsung oleh perusahaan Green World dan rekanan. Standar GEP merupakan jaminan tahap kedua atas kualitas tanaman herbal.


GCP

GCP (tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik. Perusahaan Green World bergerak sesuai GCP dan merupakan perusahaan yang bertanggung jawab.


GMP

GMP (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Semenjak diperkenalkan sudah menjadi standarisasi bagi produksi dan pengelolaan tanaman herbal dan masih diterapkan sampai saat ini. GMP merupakan jaminan tahap ketiga atas standar kualitas tanaman herbal. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.


GLP

GLP (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Ruang laboratorium perusahaan Green World dilengkapi dengan liquid chromatography, gas chromatography, gas chromatography mass spectrometer. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.


GSP

GSP (tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk untuk dikonsumsi. Secara efektif mampu mengeliminasi berbagai unsur permasalahan terkait kualitas produk selama proses distribusi. Kami mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.



BUDAYA PERUSAHAAN GREEN WORLD

Mengutamakan kesehatan menjunjung integritas

Kami akan berpijak pada keunggulan pengembangan pengobatan tradisional China, memimpin perkembangan dunia bisnis internasional pengobatan tradisional, memperkuat posisi pengobatan tradisional China di dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan mengalami perkembangan pesat dalam bidang riset dan pengembangan pengobatan tradisional China, seiring dengan perubahan akan konsep kesehatan, kebutuhan akan pengobatan tradisional di pasar internasional meningkat, semakin hari pengobatan tradisional semakin mendapat perhatian dari pemerintah-pemerintah dunia dan organisasi internasional. Sejalan dengan arah perkembangan ini, Green World Group dengan berpegangan pada prinsip “kesehatan umat manusia sebagai dasar, mewariskan dan berinovasi, bekerjasama untuk keuntungan dan kemenangan bersama”, menjadikan pengobatan dan pencegahan penyakit yang membahayakan kesehatan manusia sebagai titik dasar untuk bergerak, guna membangun masyarakat sosial yang harmonis dan memberikan dukungan teknologi untuk meningkatkan taraf kesehatan umat manusia.

Perusahaan senantiasa menjadikan tanggung jawab sosial sebagai kewajiban, menjadikan integritas sebagai landasan, dengan tulus membalas jasa atas yang telah diterima dari masyarakat, tidak henti-hentinya menciptakan prestasi gemilang dan mengembangkan kemampuan.

Kami menjunjung tinggi integritas, memandang integritas sebagai nyawa perusahaan. Manajemen berlandaskan integritas berkaitan dengan image perusahaan dan nyawa perusahaan. Kami bertindak berdasarkan integritas. Pelayanan nyata dengan integritas memperoleh kepercayaan dari pembeli satuan, konsumen dan bisnis penjualan. Kami memprakarsai "kesehatan sebagai yang utama, integritas dijunjung tinggi" untuk berusaha mewujudkan "tiga kepuasan."



Menciptakan kesehatan, melayani masyarakat

Tanggung jawab terhadap pelanggan :

Kami memprakarsai etika bisnis yang berfokus pada pelanggan dan memuaskan keinginan pelanggan yang terus menerus sebagai pusat dari kegiatan perusahaan. Kami tidak akan melupakan siapapun yang pernah memberikan bantuan dan perhatiannya pada kami.

Tanggung jawab pada perusahaan :

Perusahaan adalah keluarga besar bagi seluruh karyawan, memberikan kontribusi dan mendapatkan hasil dari kontribusi pada perusahaan. Kami menghargai pahlawan, tapi kami lebih menjunjung tinggi semangat kerja sama tim.

Tanggung jawab pada diri sendiri :

Kami menolak godaan akan keuntungan jangka pendek, menolak segala tindakan jangka pendek, selalu melihat dengan jelas tujuan jangka panjang perusahaan dan pribadi. Kami akan mengatasi hedonisme, selalu percaya bahwa bekerja adalah keharusan dalam hidup dan juga merupakan sumber kebahagian.

1 komentar:

  1. Yth, Pengelola Blog Green World Nusantara

    Pemberitahuan ini saya sampaikan bahwa Nama dalam Blolg saudara ini telah melanggar HAK CIPTA dari PT. Green World Nusantara.

    Harap seluruh konten yang menuliskan Green World Nusantara dalam Blog Saudara sudah dihapus dalam waktu 2x24jam, sejak tanggal 6 Oktober 2014.

    Jika himbauan ini tidak di Indahkan, maka kami melalui Kuasa hukum PT. Green World Nusantara akan mengajukan guguatan kepada Saudara melalui Jalur hukum atas pelanggaran Hak Cipta.

    Terimakasih
    Jakarta, 6 Oktober 2014

    Ttd

    Legal Dept PT. Green World Nusantara - Jakarta

    BalasHapus

 
Copyright © . Green World Solusi Sehat - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger